Jumat, 05 Agustus 2011

MELIA BIYANG Spray


Ingin Awet Muda ?

Inginkah Anda 20 tahun lebih muda dari usia anda saat ini ?

Tahukah anda? seiring dengan pertambahan usia, maka Hormon Pertumbuhan Manusia akan semakin berkurang.
Dengan berkurangnya hormon tersebut, atau yang dalam bahasa kedokteran dikenal dengan istilah HGH (Human Growth Hormon), maka tanda-tanda penuaan akan dirasakan,seperti :
  • Timbulnya kerutan-kerutan diwajah
  • Berkurangnya daya ingat (pikun)
  • Berkurangnya penglihatan
  • Timbulnya  berbagai penyakit
  • Perubahan warna rambut
  • Perasaan mudah lelah
  • Berkurangnya kemampuan seksual
  • Serta gejala-gejala penuaan lainnya
HGH adalah hormon protein yang terdiri dari 191 Asam Aminom, yang disintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut Sematrof didalam Anterior kelenjar PITUITARY.
Hormon pertumbuhan manusia seperti Estrogen, Testosteron, Progesteron, Melatonin atau DHEA salah satu diantara hormon-hormon Endokrin yang berkurang dengan pertambahan usia.
Proses produksi HGH oleh kelenjar PITUITARY mulai berkurang sejak usia 20 tahun sebanyak 14% setiap satu dasawarsa, sampai pada usia 60 tahun  produksi HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada usia 20 tahun.
Berkurangnya Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) mempunyai peran besar dalam mempercepat PROSES PENUAAN.
Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (atau yang dikenal dengan istilah suntik hormon sintetik) atau merangsang kelenjar PITUITARY untuk terus memproduksi HGH, dapat menunda penuaan (AWET MUDA) serta menambah vitalitas dan daya tahan tubuh.
Kini telah hadir MELIA BIYANG HGH SPRAY

“Adorable for everyone”

Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
================================================================================
Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia): Hormon Protein yang dihasilkan oleh : KELENJAR PITUITARY

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah  pola hidup yang tidak sehat.
PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN
Akan berdampak pada:
Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.
KEGUNAAN MELIA BIYANG
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
KANDUNGAN MELIA BIYANG
  1. Kolustrum (susu awal)
  2. Vitamin B Kompleks
  3. Asam Amino & Calsium
MENGKONSUMSI MELIA BIYANG SELAMA ENAM BULAN BERTURUT-TURUT DAPAT MENUNDA PENUAAN SELAMA 20 TAHUN
Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih nyenyak, saat bangun merasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.
Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik, kegiatan seksual lebih baik.
Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat. Gejala sakit menjelang haid berkurang untuk wanita serta membuat kembali haid (belum waktunya menopause).
Bulan Keempat
Regenerasi sel-sel mulai (proses penundaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.
Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun, kerut muka dan garis-garis halus, mulai menghilang.
Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan peningkatan tenaga secara keseluruhan.
"RAHASIA MUDA KEMBALI DALAM GENGGAMAN"
CARA MENGKONSUMSI MELIA BIYANG
Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur:
  • Usia 40 tahun kebawah 3 kali semprot
  • Usia 40 tahun s/ 60 tahun 4 kali semprot
  • Usia diatas 60 tahun 5 kali semprot

Resep HGH VS Melia Biyang Spray

Ilmu pengetahuan kini membuktikan bahwa dengan menambah HGH (hormon pertumbuhan manusia) atau merangsang kelenjar pituitary untuk memproduksi HGH dapat menunda penuaan (awet muda) & menambah vitalitas serta daya tahan tubuh.
Human Growth Hormon (HGH) atau hormon  pertumbuhan manusia adalah hormon  protein yeng terdiri dari 191 asam amino yang di sintesakan dan dikeluarkan oleh sel-sel yang disebut somatrof di dalam anterior kelenjar pituitary.
Hormon pertumbuhan manusia seperti estrogen, testosterone, progesterone, melatonin, DHEA adalah diantara hormon-hormon endokrin yang berkurang seiring  dengan pertambahan usia.
Proses pengeluaran hormone pertumbuhan manusia oleh kelenjar pituitary mulai berkurang sejak umur 20 tahun sebanyak 14% per dasawarsa. Pada umur 60 tahun pengeluaran HGH hanya sebanyak 25% dibandingkan pada umur 20 tahun. Berkurangnya hormon  pertumbuhan manusia mempunyai peran besar dalam mempercepat  proses penuaan.
Dengan semakin berkurangnya jumlah HGH maka tanda-tanda penuaan seperti: timbulnya kerutan-kerutan diwajah, warna rambut berubah, daya ingatan berkurang, merasa mudah lelah serta gejala-gejala penuaan lainnya.
Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan  (semakin cepat HGH berkurang).
Study yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicene dan jurnal-jurnal lain memperlihatkan bahwa penambahan jumlah HGH dapat membalikan usia biologis dan memperlambat proses penuaan.
Apa perbedaan Resep HGH dengan Melia Biyang Spray ?
Resep HGH adalah obat synthetic dan hanya dapat diberikan dengan resep dokter dan disuntikan. Biaya resep HGH sebesar  $ 1500 per bulan dan salah satu efek samping dari HGH synthetic adalah anda akan sangat tergantung terhadap suntikan tersebut bila kelenjar pituitary anda berhenti berfungsi.
Melia Biyang Spray mengandung kolostrum (susu awa), asam amino yang mengandung myotropin dan omitropin serta  v itamin dan juga calcium. Melia Biyang Spray berfungsi merangsang kelenjar pituitary untuk menghasilkan atau memproduksi hormone pertumbuhan manusia yang dibutuhkan untuk mempertahankan proses pertumbuhan sel-sel sehingga dapat memperlambat proses penuaan serta meningkatkan  daya ingat dan juga mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.

“Melia Biyang Spray Tidak Mempunyai Efek Samping”

MANFAAT MELIA BIYANG TERHADAP PENYAKIT
ManfaatManfaat
Meningkatkan daya ingatMeningkatkan sistem metabolisme
Menambah stamina fisik dan mentalMeningkatkan kekuatan tulang
Meningkatkan kemampuan seksualitasMembantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya
Mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan imunitasMerangsang fungsi organ-organ tubuh yang vital: jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal
Membantu penyembuhan darah tinggistroke



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Untuk pemesanan Propolis, silakan kontak kami hubungi kami di




                       SUJOKO 
021-8559-7300 / 0813-1077-0881 / 0877-7153-0881

Kuswoyo        0811-1891.231
                         021-9523-2469

Anul Hayati   08571002396
                        021-95954845





0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL

http://1.bp.blogspot.com/_BJ4atYbhdyY/S8rWihEmLjI/AAAAAAAAAIg/r-vyX4k1Mow/s1600/sukses.jpg

KAMI Akan Ajarkan Rahasia Bagaimana

MEMBANGUN BISNIS JARINGAN

Dengan Cara

YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA...

MAMPU MENGANALISA PELUANG YANG ADA, YANG PADA AKHIRNYA MEMBAWA KITA MERAIH KEUNTUNGAN MANFAAT DI ATAS INSYA ALLAH AKAN ANDA DAPATKAN JIKA HANYA ANDA MEMBACANYA DENGAN PERLAHAN DARI AWAL HINGGA AKHIR

Total kunjungan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More